Sunday 7 April 2013

SAMSUNG La'Fleur Ponsel dan Tablet Khusus Untuk Wanita Hadir di INDONESIA

 
SAMSUNG Electronics Indonesia berkolaborasi dengan Lux Beauty Body Wash dan Bank Internasional Indonesia meluncurkan smartphone khusus untuk wanita “Samsung La’Fleur”, (28/3).

Smartphone dengan desain cantik bermotif bunga  tersebut hadir dengan nada dering dan wallpaper khusus untuk wanita serta dilengkapi dengan beragam aplikasi wanita seperti kecantikan, gaya hidup, kesehatan dan lain sebagainya.
Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Febri Rusli mengatakan, “Koleksi Samsung La'Fleur memberikan kenyamanan dan sangat cocok bagi setiap wanita modern dalam mengatur aktivitas sehati-hari. La'Fleur dapat membuat mereka untuk selalu terkoneksi dengan semua kegiatannya, baik di rumah maupun pada saat bekerja,” ujarnya.

Smartphone Koleksi La'Fleur ini hadir di seri GALAXY S III Mini, GALAXY Y, GALAXY Tab2.70, dan Citrus. Kehadiran LaFleur tersedia dalam dua pihan warna yaitu merah dan putih. Warna merah khusus untuk GALAXY Tab 2.70 sedangkan warna putih untuk seri smartphone GALAXY.

No comments:

Post a Comment