Saturday 6 April 2013

SAMSUNG buka 1.400 Experience Shop di Amerika Serikat

SAMSUNG telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan 1.400 "Experience Shop" di toko-toko Best Buy di AS dalam beberapa minggu mendatang. Samsung  Experience Shop ini akan dibuka di seluruh negara bagian Amerika Serikat awal April 2013 ini, dengan lebih dari 900 di toko di awal Mei dan 500 toko tambahan pada awal musim panas.
Di Samsung  Experience Shop ini, konsumen dapat mencoba, menjajal, dan merasakan performa dari berbagai macam produk-produk besutan Samsung termasuk di dalamnya adalah smartphone, tablet , kamera, laptop  dan beraneka ragam aksesoris. Samsung  berharap, dengan hadirnya Samsung Experience Shop ini memberikan jaminan kepuasan bagi konsumen dalam membeli produk-pruduk gadegt keluaran Samsung. 
Toko ini pun memungkinkan konsumen untuk berinteraksi secara aktif dengan perangkat yang ingin dibelinya, dan memberikan pengalaman bagaimana perangkat tersebut membantu konsumen untuk  terhubung dengan lingkungan sosial mereka untuk memperkaya khasanah kehidupan mereka. Sebagai catatan, model toko semacam ini bukan kali pertama dilakukan pengusaha besar untuk menjaring kepercayaan konsumen. Untuk pertama kalinya experience shop dikembangkan di AS, lalu mulai berkembang juga ke dataran Inggris, seperti toko Phones 4U di Inggris dan sejumlah flagship store di London Oxford Street juga menerapkan strategi pemasaran dengan experience shop serupa.

No comments:

Post a Comment