Tuesday 5 March 2013

SAMSUNG Galaxy S4 jual 6 varian

Samsung Galaxy S4 Akan Dijual dalam 6 Varian

Peluncuran smartphone Samsung Galaxy S4 tinggal menghitung hari. Samsung mengkonfirmasi bahwa smartphone andalannya itu akan dipamerkan di New York pada tanggal 14 Maret mendatang.

Di saat jutaan penggemar Samsung di seluruh dunia bersemangat menunggu "The Next Galaxy", muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Galaxy S4 akan dijual dalam enam varian yang berbeda.

SamMobile yang dikutip Liputan6.com, Jumat (1/3/2013), Samsung Galaxy S4 disinyalir akan dirilis dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Untuk setiap warna, Galaxy S4 akan tersedia dalam tiga varian yang dibedakan berdasarkan kapasitas penyimpanannya.

Dengan demikian, akan ada enam varian Galaxy S4, yaitu:
- GT-I9500 Galaxy S IV 16 GB (Putih)
- GT-I9500 Galaxy S IV 32 GB (Putih)
- GT-I9500 Galaxy S IV 64 GB (Putih)
- GT-I9500 Galaxy S IV 16 GB (Hitam)
- GT-I9500 Galaxy S IV 32 GB (Hitam)
- GT-I9500 Galaxy S IV 64 GB (Hitam)

Kabarnya lagi, Samsung juga akan menawarkan pilihan warna lain pada Galaxy S4 dalam beberapa waktu mendatang.

Samsung biasanya juga memberikan opsi tambahan kapasitas penyimpanan dengan MicroSD. Ini berarti Anda nantinya dapat menambah kapasitas penyimpanan Galaxy S 4 hingga 64GB.

Livestreaming

Selain menggelar acara untuk media pada tanggal 14 Maret mendatang, Samsung juga akan mengadakan acara kumpul-kumpul di Times Square pada hari yang sama, dimana publik dapat menyaksikan acara "Samsung Unpacked 2013" melalui livestreaming.

Informasi itu terungkap dari postingan Samsung melalui akun Twitter resminya. Melalui akun @SamsungMobile, Samsung memposting gambar berisi informasi acara pada tanggal 14 Maret tersebut.

"Be ready 4 the next Galaxy", demikian bunyi teks pada gambar yang diposting Samsung. Gambar tersebut berlatar belakang hitam dengan sedikit sentuhan abu-abu dan corak dot. Mungkinkah casing Samsung Galaxy S4 nantinya akan ada corak dot? (DEW)







Sumber : Liputan6.com

No comments:

Post a Comment