Tuesday 5 March 2013

Apakah Instagram tersedia di blackberry?

Instagram Tersedia Untuk BlackBerry?

Instagram Tersedia Untuk BlackBerry?
Aplikasi photo sharing Instagram merupakan salah satu aplikasi paling diminati pada perangkat iOS. By the way, apa yang membuat Instagram begitu diminati? Ya, karena Instagram itu bisa membuat kecanduan, bisa terhubung dengan banyak orang, creatif dan menyenangkan. Instagram untuk BlackBerry mungkin akan segera kita temui tahun ini.

Sementara Instagram masih direncanakan, pengguna BlackBerry mempunyai beberapa alternatif untuk berbagi foto seperti LensBoost, Photo Studio dan InstaPhoto. Lalu masihkah Anda mengharapkan Instagram tersedia untuk BlackBerry? Sepertinya jawaban Anda adalah ‘ya.’ Rumor Instagram hadir untuk perangkat Android adalah berita yang bagus untuk pengguna PlayBook yang mungkin bisa sideload applikasi setelah rilis.



^ Foto-foto keren hasil olah Instagram

BlackBerry 10 adalah platform yang sempurna untuk Instagram, sebab aplikasi Android pada PlayBook tidak dapat mengakses kemara. Dan mengingat ini masih merupakan rencana, apalagi Instagram juga belum tersedia untuk Android, sepertinya ini masih merupakan rencana yang lama untuk membawa Instagram ke BlackBerry. Tapi kita bisa berharap semuanya ini bisa terwujud di akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment