Sunday 7 April 2013

Keuntungan dan Manfaat Ponsel ANDROID

 

  Lebih Murah

 Ponsel Android lebih murah dibanding dengan smartphone lainnya hadir di pasar. Hal ini biasanya sangat mahal untuk membeli Blackberry atau iPhone. Sementara itu, Anda dapat dengan mudah memperoleh ponsel Android secara murah. Dengan ponsel Android, orang memiliki pilihan yang sama dengan yang ditawarkan kepada pengguna smartphone tapi dengan harga yang lebih murah.

Kostumisasi tinggi

Kelemahan Salah satu menggunakan telepon konvensional adalah pilihan kustomisasi yang terbatas. Pengguna biasanya terbatas pada tema default. Namun, dengan ponsel Android, aplikasi mobile dapat didownload dari google.play . sehingga memiliki kesempatan yang lebih baik berkaitan dengan menyesuaikan ponsel mereka.

Kompatibilitas

HP Android memiliki kemampuan menjalankan sebagian besar situs biasanya dijalankan pada komputer. Anda dapat menikmati website pilihan Anda, jaringan sosial dan email dengan menggunakan jenis-jenis ponsel. Hal ini karena ponsel Android yang kompatibel dengan HTML5. Memiliki ponsel Android adalah seperti memiliki sebuah komputer yang dapat disimpan dalam saku.
Sehubungan dengan kebebasan, pengguna hp Android dapat dengan leluasa memodifikasi, mengatur menata ulang hp android sesuai dengan kebutuhannya, bahkan bisa menyaingi kecepatan elektronik konsumen tertentu seperti notebook kecil. Dengan ini peningkatan efisiensi dan daya, jauh lebih mudah untuk multitask. Hal ini dimungkinkan untuk menjalankan aplikasi mobile secara simultan.


       Aplikasi tambahan yang memainkan peran luar biasa di zaman modern ketika orang semakin gila tentang versi terbaru dari ponsel baru profil tinggi. Ada ribuan aplikasi yang tersedia di internet untuk men-download dalam berbagai kategori seperti aplikasi keamanan, aplikasi menyenangkan, aplikasi bisnis, aplikasi internet, aplikasi utilitas dan banyak lagi. Pengguna dari generasi baru mengalikan cepat dengan tuntutan aplikasi mobile kustom untuk berjalan pada ponsel masing-masing. Android pengembangan aplikasi dengan mengikuti pedoman dari SDK Android (Software development kit) yang disediakan oleh Google adalah sebuah sistem yang mudah bagi pengembang untuk membangun kustom desain menarik dan aplikasi. Ini menyediakan set alat pengembangan, yang dapat digunakan tangkas untuk molding kreativitas untuk aplikasi nyata. Alat yang disediakan oleh SDK Android yang debugger untuk menguji program dan bug menemukan, berbagai perpustakaan, tutorial, kode yang cukup dan handset emulator. Kinerja tinggi dan kualitas aplikasi dapat dikembangkan dengan menggunakan SDK seperti itu memberikan besar built-in fitur serta menawarkan fleksibilitas tingkat tinggi untuk mengembangkan aplikasi mobile cerdas. Menggunakan SDK, pengembang Android tidak hanya mengembangkan aplikasi untuk perusahaan, tapi pengusaha individu dari berbagai bisnis industri. Perpustakaan inbuilt Android memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi yang kaya dan alat yang disediakan yang membantu dalam menjalankan, debug & pengujian aplikasi ini langsung. Android memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi tersebut untuk mengambil keuntungan penuh dari himpunan ponsel, misalnya dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat menggunakan semua fitur menarik seperti kamera, SMS, fasilitas MMS dan lebih banyak fitur dari handset . Android adalah open source produk, menurut para ahli itu akan terus membuat teknologi pemotongan tepi bagi pengguna karena akan muncul dengan waktu. Platform Android adalah keuntungan bagi komunitas pengembang untuk membangun aplikasi yang inovatif dan berkualitas bagi klien mereka. Dari hari awal ada perusahaan terkenal yang telah muncul berbagai untuk pengembangan aplikasi android menggunakan SDK yang disediakan profesional untuk memenuhi tuntutan peningkatan klien.

1 comment: