Tuesday 2 April 2013

Daya Pikat BLACKBERRY 10

    Mnurut Blackberry, ada 3 hal yang menjadi andalan sistem operasi Blackberry 10 ini, yaitu integrated, social dan beautiful

1. Integrated
OS BlackBerry 10 bisa menyatukan berbagai layanan lewat sebuah Aplikasi terbaru mereka BlackBerry Hub. Dengan adanya BlackBerry Hub, para pengguna akan terintegrasi dalam satu Aplikasi ini sehingga pada saat bersamaan maupun mengakses Facebook, Twitter, Linkedin tanpa harus berpindah-pindah dari satu Aplikasi ke Aplikasi lain

2. Social
Lwat fitur ini, maka kita akan bisa menginvite teman anda sesama pengguna BlackBerry tanpa harus meminta PIN orang tersebut. Penyebabnya, ada sebuah Aplikasi yang bisa mencari siapa saja nama pengguna atau No PIN orang lain menggunakan BlackBerry.
Dengan fitur social ini, anda juga bisa mengetahui Aplikasi yang digunakan teman, sehingga dengan mudah diketahui apa saja Aplikasi yang sedang populer atau yang menjadi Trend saat ini. Menurut data, Aplikasi yang di Share ini memiliki peluang 15 kali lebih besar untuk di Download daripada tidak.

3. Beautiful
Sitem Operasi pada BB 10 ini akan mengusung tampilan atau visual yang indah tanpa harus mengorbankan fungsi dari SmartPhone itu sendiri. RIM juga menyebutnya BlackBerry Flow, dimana ketiga layanan tersebut dapat saling terintegrasi. Maka, BlackBerry 10 bisa berjalan mulus, bertampilan indah tanpa hambatan dan selalu terhubung.

No comments:

Post a Comment