Sunday 7 April 2013

10 Aplikasi yang paling banyak di pakai di Android

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas berbagai aplikasi yang paling banyak di gunakan Platform Android, beruntung bagi kalian yang menggunakan Platform Android...

Facebook For Android



 Siapa yang tak kenal Facebook? Aplikasi ini adalah salah satu jejaring Sosial yang paling banyak di gunakan, begitu pula di Platform Android Facebook kini adalah salah satu Aplikasi jejaring sosial yang paling banyak di gunakan di Android, Facebook dapat di Download dengan cara Gratis (Free)

Twitter For Android


   Siapa yang tak kenal Twitter, Jejaring sosial yang satu ini adalah Jejaring Sosial yang paling nyentrik, bagaimana tidak? di Twitter kita bisa mencari tahu apa yang menjadi pembahasan pada hari ini di Dunia atau pun di dalam Negeri sebut saja Trend Topic, kini Aplikasi Twitter ini sudah mendapatkan Updatean terbaru langsung dari Play Store, jika anda ingin mempunya aplikasi ini, Twitter dapat di Unduh dengan cara cuma-cuma (Free)

Instagram

  Siapa lagi yang tak kenal aplikasi ini?, Instagram adalah Aplikasi dimana kita dapat memberikan effect pada photo yang ada dan disediakan dalam beberapa filter, kita bisa langsung mambagi foto kita ke teman-teman kita melalu Instagram sendiri atau  facebook, Twitter, Path dll. Instagram dapat di Unduh dengan Gratis (Free)

Opera Mini Web Browser

  Opera Mini pun kini tersedia di Android. Opera Mini dapat di Unduh dengan Gratis (Free)

WeChat

 
   WeChat adalah sarana komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Selain melakukan obrolan grup, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda. WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. WeChat Dapat di Unduh dengan Grtais (Free)

WhatsApp

 WhatsApp adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan. Aplikasi WhatsApp Messenger adalah pengiriman pesan yang menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan chatting, file sharing, dan lain-lain. WhatsApp dapat Di Unduh dengan Gratis (Free)

Skype

 Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas  dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara. Skype dapat di Unduh dengan Gratis (Free)

Kakao Talk

  KakaoTalk adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone begitupun Android. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur - fitur lainnya. Kakao Talk dapat di Unduh dengan Gratis (Free)

Line

 LINE Messenger adalah messenger yang menggunakan no hp sebagai ID seperti layaknya whatsapp. Tetapi bisa juga ditambahkan ID seperti twitter. Aplikasi ini bisa digunakan oleh semua smartphone seperti Android dll. Gak hanya chat biasa yang layaknya seperti sms, tetapi bisa mengirimkan gambar, video, suara, kontak dengan cepat dan gratis. Daripada kirim gambar dengan MMS yang biayanya mahal, sudah tentu lebih baik mengirimnya dengan LINE Messenger ini. Selain chat, aplikasi ini juga bisa dipake buat Free Call alias telponan gratis. Bagi yang irit pulsa, cuma isi pulsa buat sms-an, lebih baik pake aplikasi ini kalo mau telponan. Fitur lainnya yaitu kalian bisa menempatkan foto kece kalian sebagai profile picture dan membuat status guys. ohh iya LINE dapat di Unduh dengan Gratis (Free)

GO Launcher Ex

  GO Launcher EX adalah Aplikasi Theme untuk Android, Theme nya pun berbagai macam dan sangat menarik untuk kalian semua, Theme ini pun paling banyak di Download di Platform Android, jika anda bosan melihat Theme di HP Android and hanya itu-itu saja, GO Launcher EX adalah solusinya.. GO Launcher EX dapat di Download dengan Gratis (Free) *catatan : GO Launcher EX ketika mendownload kita tidak langsung mendapatkan semua themenya tetapi kita dapat mendownload lagi dengan mencari Theme di GO Launcher atau di Play Store dengan cara Gratis maupun yang berbayar.

No comments:

Post a Comment