Tuesday 5 March 2013

Polaroid akan rilis kamera instagram

Polaroid akan Rilis Kamera Instagram Socialmatic Tahun 2014

Polaroid akan Rilis Kamera Instagram Socialmatic Tahun 2014


Jika Anda masih ingat, pada pertengahan 2012 lalu ADR Studio telah menciptakan sebuah konsep kamera Instagram Socialmatic. Lantas apa kabar kamera tersebut? Tampaknya penggemar Instagram akan dapat memilikinya. Baru-baru ini Socialmatic mengumumkan jika mereka telah menandatangani MoU agreement dengan C&A Licensing yang memungkinkan mereka untuk membuat kamera digital Poloroid dengan kemampuan cetak instan.

Hingga saat ini belum diketahui mengenai rincian resmi, seperti desain dan spesifikasi. Namun dikatakan jika kamera ini akan diluncurkan pada tahun 2014, mundur dari kabar sebelumnya yang mengatakan akan rilis pada pertengahan 2013. Kamera unik ini juga akan dilengkapi sejumlah aksesoris khusus, seperti filter, lensa dan tas kamera.

Jika mengikuti konsep awal, maka kamera akan memiliki layar 4.3 inci touchscreen di bagian belakang serta penyimpanan internal 16GB. Perangkat dapat mencetak foto instan dari sebuah printer yang terintegrasi. Konektivitas yang ditawarkan adalah Bluetooth dan standar Wi-Fi.

CEO Socialmatic, Antonio De Rosa mengatakan, “Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan C&A dan Polaroid, raksasa fotografi digital. Ini adalah negosiasi yang panjang dan sulit, tapi kami sangat termotivasi untuk mencapai kesepakatan demi sebuah revolusi kecil dalam fotografi digital. Ini adalah kombinasi Hardware dan Software, bersama dengan jejaring sosial baru kami yang akan mengisi kesenjangan antara dunia virtual dan realita.”

No comments:

Post a Comment