Tuesday 5 March 2013

SAMSUNG liris Video Teaser Galaxy S4

Jelang Peluncuran, Samsung Rilis Video Teaser Galaxy S4

Jelang Peluncuran, Samsung Rilis Video Teaser Galaxy S4
Liputan6.com, Jelang acara peluncuran Samsung Galaxy S4 minggu depan, Samsung merilis sebuah video teaser tentang handset generasi berikutnya itu yang akan dirilis pada 14 Maret mendatang di New York.

Meskipun isi videonya kurang menarik, video ini tampaknya dibuat untuk membangkitkan rasa penasaran pengguna smartphone di seluruh dunia, sekaligus untuk mempromosikan smartphone Galaxy S4.
Dalam video itu tampak sebuah kotak bertuliskan 'Samsung Unpacked 2013' diserahkan kepada seorang kurir rahasia. Anehnya, kurir tersebut masih anak-anak dengan memakai setelan jas. Ia bertugas menjaga kotak tersebut sampai acara pembukaan resmi pada Kamis depan.

Sayangnya kita belum bisa melihat seperti apa wujud smartphone Samsung Galaxy S4 itu. Sang kurir menjaga kotak itu dengan hati-hati, sampai-sampai ia menutup pintu dan penutup jendela kamarnya demi menjaga rahasia besar yang dipercayakan kepadanya.
Samsung sendiri sampai saat ini masih bungkam dan belum memberikan pernyataan resmi apapun mengenai spesifikasi smartphone terbarunya itu. Namun rumor spesifikasi Galaxy S4 sudah banyak beredar meski belum bisa dipastikan kebenarannya.
Di antara rumor yang beredar itu menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan menggunakan prosesor Exynos 8-core, kartu grafis Mali T658 yang juga 8-core. Layarnya berukuran 4,99 inci SuperAMOLED dengan RAM 2GB.

Samsung Galaxy S4 juga disinyalir akan dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dengan kemampuan merekam video 1080p, kamera depan 2-megapiksel dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.
Kemungkinan smartphone ini akan dilengkapi software keamanan Knox. Smartphone ini kabarnya juga akan menggunakan teknologi wireless charging. Galaxy S4 merupakan penerus dari Galaxy S3. Mengingat Galaxy S3 cukup sukses di pasaran, tak heran jika banyak yang menanti kemunculan produk penerusnya. (DEW)

No comments:

Post a Comment