Friday 10 May 2013

Penjualan HTC ONE Sangat Baik, Tetapi Tidak Selaris SAMSUNG Galaxy S4

Tak diragukan lagi HTC One merupakan salah satu smartphone terbaik yang meluncur tahun ini. Berbekal spesifikasi menarik plus body yang dibungkus bahan alumunium, tentu akan menjadi modal yang cukup bagi smartphone ini untuk sukses di pasar.

Meski belum memperoleh angka pastinya, HTC One, menurus sumber di situs Examiner terbilang cukup laris di pasar. Walau laris di pasaran, penjualan HTC One tetap dinilai tak sebaik penjualan SAMSUNG Galaxy S4. HTC One sudah tersedia di beberapa lokasi sejak 19 April lalu, sementara Galaxy S4 mulai tersedia sejak 27 April lalu. Meski ketersediaan Galaxy S4 di beberapa lokasi relatif baru ketimbang HTC One, ternyata smartphone unggulan terbaru Samsung itu sudah terjual lebih banyak ketimbang unggulan HTC.

Menurut sumber di Examiner, banyak pengecer yang mengatakan kepadanya bahwa penjualan HTC One sangat baik, tapi tidak ‘excellent’.

Jika bicara terkait perangkat, HTC One terbilang cukup mengesankan, bahkan menurut klaim sumber tadi, HTC One dinilai sebagai perangkat yagn jauh lebih baik.

Mungkin apa yang membuat penjualan smartphone unggulan vendor asal Taiwan itu tak sebaik pesaingnya, bisa jadi hal itu disebabkan lantaran biaya yang dikeluarkan masing-masing perusahaan untuk mempromosikan perangkatnya.

Perlu dicatat, SAMSUNG dilaporkan telah menghabiskan jauh lebih banyak uang untuk pemasaran Galaxy S4 dibandingkan dengan HTC untuk perangkat unggulan terbarunya itu.

No comments:

Post a Comment